Masyarakat Purwakarta Terus Diingatkan Untuk Taati Protokol Kesehatan

Oprasi Yustisi yang digelar Polsek Purwakarta Kota merupakan upaya mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19

Kapolsek Purwakarta Kota, AKP H.Januaryono saat edukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Penyebaran virus Covid-19 yang masih terus terjadi secara fluktuatif dan cenderung naik di Kabupaten Purwakarta, membuat jajaran Polres Purwakarta kian gencar melakukan operasi yustisi di seluruh wilayah kerjanya.

Seperti yang dilakukan anggota Polisi dari Polsek Purwakarta Kota, yang terus gencar melakukan operasi yustisi baik secara mobile ataupun stasioner di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota dalam setiap harinya.

Baca Juga:

Cianjur Jadi Tuan Rumah HPN 2021, Herman: Jangan Lupakan Prokes

Marak Berita Hoaks, Reisa Broto Asmoro: Penyebarannya Banyak di Medsos



Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP H.Januaryono mengungkapkan, oprasi ini merupakan upaya mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 dengan sasaryus pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di luar rumah.

"Masih ada saja warga yang ditemukan oleh petugas operasi yustusi yang tidak menerapkan protokol kesehatan, sehingga harus mendapatkan tindakan berupa bentuk teguran ataupun sanksi sosial," ungkap Januaryono, pada Sabtu (5/12/2020).

Meski begitu, lanjutnya, pelaksanaan operasi yustisi tetap dilakukan secara humanis dan persuasif, di mana pihaknya terus mengingatkan sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Operasi Yustisi Polres Purwakarta AKBP Ali Wardana Polsek Purwakarta Kota AKP H Januaryono Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Jangan Kendor 3M! Ini Data Covid-19 Terbaru Di Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi