Fotografer Medan Dan MTXL Axiata Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Bantuan ini merupakan hasil pengumpulan dana zakat, infaq dan sedekah karyawan XL Axiata

MTXL Axiata dan PFI Medan salurkan bantuan sembako terhadap warga terdampak banjir Kota Medan, Sabtu (5/12/2020).(Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | MEDAN - Fotografer Medan tergabung pada Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan bekerjasama dengan Majelis Ta’lim karyawan PT XL Axiata Tbk (MTXL Axiata) salurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir yang melanda Kota Medan dan sekitarnya, Sabtu (5/12/2020).

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi mengatakan, bantuan sembako diserahkan terhadap warga terdampak banjir merupakan kerjasama PFI Medan dan MTXL Axiata yang merasa prihatin terhadap warga terdampak banjir di Kota Medan dan sekitarnya.

Baca Juga:

Drainase Buruk, Banjir Landa Empat Kelurahan di Medan

Aneh, Asrama Putra Kampus USU Medan Mendadak Terbakar



"Ini bentuk keperdulian PFI Medan dan MTXL Axiata terhadap warga terdampak banjir kota Medan," katanya.

Dijelaskannya, selain memberitakan foto banjir melanda Kota Medan, PFI juga merasa rasa tanggung jawab untuk turun langsung membantu warga yang terdampak bencana banjir dengan memberikan bantuan dalam bentuk sembako, obat-obatan dan peralatan memasak berupa kompor gas beserta tabungnya untuk memasak di dapur umum.

"Kegiatan ini berkolaborasi dengan MTXL Axiata yang selalu peduli dengan masyarakat sekitarnya. Semoga bermanfaat untuk warga yang saat kena dampak dari bencana banjir,” ucap Rahmad.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : XL Axiata MTXL FPI Fotografer Medan Medan Bantuan Korban Banjir Banjir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi