Kite Fighter Purwakarta Berbagi Tips Bermain layang-layang yang Aman

Sejumlah tips dari Kite Fighter Purwakarta sebagai bagian dari kampanye bermain layangan dengan aman dan tanpa menimbulkan kecelakaan.

Para pencinta permainan layangan yang tergabung dalam Kite Fighter Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di masa Pandemi covid-19 ini, permainan tradisional layang-layang kembali diminati oleh masyarakat. Seperti yang terlihat di Kabupaten Purwakarta.

Layangan yang menghias langit seolah hadir menghibur warga, kala penat menjalani hari dan berjibaku menghadapi pandemi COVID-19. 

Baca Juga:

Disambangi Anggota DPR RI, Kang Jimat Bahas Pembangunan di Kabupaten Subang

Jelang Piala Menpora 2021, Dispora Kota Bandung Fokus Rawat Rumput Stadion GBLA



Kite Fighter Purwakarta yang merupakan wadah bagi para pegiat layang-layang di Kabupaten memberikan sejumlah tips sebagai bagian dari kampanye bermain layangan dengan aman dan tanpa menimbulkan kecelakaan.

Menurut, Ketua Kite Fighter Purwakarta, Syarip Hidayat, bermain layang-layang itu tak sekedar asal tarik-ulur benang, tentunya ada standar operasional prosedurnya agar tetap aman dan tak berbahaya.

Seperti yang diketahui, kata Syarip di tengahnya banyaknya insiden permainan layangan yang menimbulkan kecelakaan, pihaknya berusaha memberikan edukasi kepada pencinta layang-layang.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bermain Layangan Tips Aman Bermain Layangan Kite Fighter Purwakarta Syarip Hidayat Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Manfaat Cuka Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi