Hari Relawan Internasional, MRP Terus Bergerak Membantu Masyarakat

Masyarakat Relawan Purwakarta (MRP) : Relawan tidak dibayar bukan karena mereka tak bernilai, tapi karena mereka tak ternilai.

Para relawan yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Purwakarta. (Foto: Dok MRP)

"Daripada ngumpul gak jelas lebih baik kita bersama-sama belajar hidup bisa bermanfaat buat orang lain yang membutuhkan. Relawan sebuah panggilan jiwa yang memberikan tenaga dan pikirannya untuk orang banyak yang membutuhkan," jelasnya.

Dijelaskannya, MRP ini terbentuk dari tahun 2019, yang bertujuan untuk membantu sesama dan meringankan beban orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga:

Moeldoko Instruksikan Penerapan Kendaraan Listrik di Lingkungan Pemerintahan

Usai Terima Banyak Kritikan, Jokowi Batalkan Investasi Miras



"Gerakan membantu sesama yang dilakukan MRP ini terbuka untuk semua kalangan. Semua orang bisa bergabung untuk ikut memberikan bantuan," ucap Boril.

Di Hari Relawan Internasional ini, sambung dia, kita jadikan moment untuk membuktikan masih adanya orang-orang yang peduli tanpa harus ada pamrih.

"Semoga Relawan di Purwakarta Tetap Solid dan Kompak. Juga semoga para relawan tetap sehat, agar Bisa membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Relawan Internasional Masyarakat Relawan Purwakarta MRP Kabupaten Purwakarta Sahril Sidik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Alasan Covid-19, RPJMD Kota Bandung Akan Dirubah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi