Supardi Optimis Program Latihan Mandiri Mudahkan Pemain Jaga Kebugaran

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung Supardi Nasir optimis, program latihan mandiri bisa memudahkan pemain dalam menjaga kebugaran.

“Alhamdulillah sejauh ini latihan normal dan tak ada kendala. Selalu optimis semua program ini membantu pemain tetap menjaga kebugaran sampai nanti latihan bersama,” ujar Supardi, dikutip dari laman resmi peraib.

Baca Juga:  Wow! Tahun Ini, Desa Mandiri di Pangandaran Bertambah 93

Ia mengatakan program yang diberikan pelatih tidak membuatnya kesulitan, baik dari sisi peningkatan intensitas maupun volume latihan.

Supardi pun berharap kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali bergulir sesuai rencana pada Februari 2021. Ia berharap, program yang telah direncanakan tim dapat berjalan baik sesuai harapan. 

Baca Juga:  Aksinya Ketahuan, Maling Motor di Kota Banjar Jadi Bahan Amukan Warga

“Harapannya liga kembali bergulir sesuai rencana. Itu adalah harapan semua pecinta sepakbola sepakbola, termasuk pemain. Semoga cepat kembali berkumpul untuk menyambut liga,” ucapnya. 

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 10 November 2022

Untuk diketahui, audah lebih dari satu bulan ini, para penggawa PERSIB menggelar latihan mandiri di rumah masing-masing. Supardi Nasir mengaku seluruh menu latihan dari tim pelatih sejauh ini dapat dijalankan dengan baik. 

Penulis : Ikbal Safana