Polda Jawa Barat Rotasi Enam Kapolres, Berikut Daftarnya

JABARNEWS | BANDUNG – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat resmi melakukan rotasi terhadap enam kepala kepolisian resor (kapolres).

Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan enam polres yang berganti pucuk pimpinannya yakni, Polres Karawang, Polres Purwakarta, Polres Indramayu, Polres Tasikmalaya Kota, Polres Garut, dan Polres Cimahi.

“Sertijab merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri,” kata Erdi di Bandung.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Terjunkan 3.327 Personel, Ada Apa?

Keenam Kapolres yang sudah melaksanakan serah terima jabatan yakni, Kapolres Karawang dari AKBP Arif Rachman Arifin, digantikan AKBP Rama Samtama Putra.

Lalu, Kapolres Purwakarta dari AKBP Indra Setiawan, digantikan oleh AKBP Ali Wardana. Kemudian Kapolres Indramayu dari AKPB Suhermanto, digantikan oleh AKBP Hafidh Susilo Herlambang.

Sedangkan Kapolres Tasikmalaya Kota AKPB Anom Karibianto, digantikan oleh AKBP Doni Hermawan. Dan Kapolres Garut dari AKBP Dede Yudy Ferdiansah, diganti oleh AKBP Adi Beni Cahyono.

Baca Juga:  Realisasi Anggaran Kesehatan di Jabar Dinilai Lamban, Wagub Jabar Jelaskan Ini

Dan yang terakhir yakni jabatan Kapolres Cimahi dari AKBP Mochamad Yoris Maulana Yusuf Marzuki, digantikan oleh AKBP Indra Setiawan.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikam apresiasi kepada Kapolres yang diganti yang telah memberikan dedikasinya, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jawa Barat.

Baca Juga:  Sedang Perbaiki Lampu Jalan, Pria di Bekasi Tewas Secara Tragis

“Kepada Kapolres Purwakarta, Karawang, Cimahi, Garut, Tasikmalaya Kota dan Indramayu yang baru, diucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan dan diharapkan agar dapat melanjutkan prestasi serta kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama,” kata Rudy. (Ara)