JMN Channel


Akselerasi Ekonomi Masyarakat, PED Jabar Jemput Bola Aspirasi UMKM

Satgas PED Jabar sudah mengunjungi beberapa daerah di Jabar

Satuan tugas (Satgas) Pemulihan Ekonomi Daerah (PED) Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. (Foto: Tribunnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelaku Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) didatangi Satgas Pemulihan Ekonomi Daerah (PED) dalam melakukan penyerapan aspirasi serta keluhan dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di Jabar.

Ketua Harian Satgas PED Jabar Ipong Witono mengatakan, kegaiatan jemput bola ini sengaja dilakukan untuk melakukan akselerasi kondisi perekonomian masyarakat pasca terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Karena Ini, Pemkab Cianjur Diminta Berdayakan Mantan Pekerja Migran

Hari Jadi Kota Bandung, Hotel dan Restoran Diskon Besar-besaran



"Kami melakukan beberapa kegiatan sekaligus mendengarkan aspirasi dari pelaku UMKM dalam sosialisasi program pemulihan ekonomi daerah," kata Ipong dalam keterangan resmi, Senin (7/12/2020).

Dia mengemukakan, upaya jemput bola tersebut telah berjalan, seperti kunjungan langsung Satgas PED Jabar ke Mitra Desa Pamarican (MDP), salah satu pelaku UMKM di Desa Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Ipong memimpin kunjungan tersebut pada Jumat (4/12/2020) lalu. Dalam kesempatan itu, Tim Satgas PED Jabar melihat langsung proses pengolahan beras yang dikelola MDP.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Satgas PED Ekonomi UMKM Covid-19 Aspirasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Keuangan Kalian

Manfaat Coklat Bagi Ibu Hamil Yang Jarang Orang ketahui

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi