Wajib Tau! Bakal Ada Kejutan Fitur Baru Pada Oppo Reno5

Banyak kabar simpang siur mengenai spesifikasi dari perangkat ini

Ilustrasi OPPO Reno5. (Foto: OPPO)

JABARNEWS | BANDUNG - OPPO Reno5 akan segera diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. OPPO sudah mempersiapkan suksesor dari perangkat Reno4 ini yang kepastiannya dapat dilihat melalui dua dokumen berupa sertifikasi postel dan sertifikat TKDN dari kemenperin.

Pada situs sertifikasi postel terdapat sertifikat perangkat dengan kode CPH 2159 yang sudah terdaftar dengan nomor sertifikat 71283/SDPPI/2020. Sedangkan kode perangkat yang sama tercatat pula pada situs TKDN kemenperin dengan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31,85 persen.

Baca Juga:

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19

800 KK Terdampak Longsor, Pemkab Cianjur Masih Cari Lahan Relokasi



"Kami memang sedang mempersiapkan suksesor dari perangkat Reno4 di Indonesia. Mudah-mudahan jika tidak ada halangan dapat segera diperkenalkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada awal tahun mendatang," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan yang diterima, Senin (7/12/2020).

Banyak kabar simpang siur mengenai spesifikasi dari perangkat ini, mulai dari posesor yang diusung, kapasitas RAM atau Internal dan konfigurasi kamera. Kesemuanya memang belum dapat dikonfirmasikan.

"Memang belum banyak yang dapat kami informasikan mengenai perangkat ini, pastinya perangkat ini akan membawa fitur baru yang akan direspon baik konsumen seperti halnya AI Color Portrait pada Reno4," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Oppo Reno5 Fitur Oppo Reno5 Ponsel Smartphone Teknologi Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi