Live Stream Bandung 132 TV


Didatangi Aparat Gabungan Satgas Covid-19, Konfercab HMI Kota Bandung Tetap Berjalan

Kota Bandung telah kembali menerapkan PSBB Proporsional

Aparat gabungan Satgas Covid-19 saat mendatangi Konfercab HMI Cabang Bandung di Jalan Sabang No.17, Senin (7/12/2020). (Foto: HMI Cabang Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Bandung tetap berjalan meski melanggar aturan yang dilarang berkerumun dan melanggar PSBB Proporsional. Bahkan, pihak aparat gabungan dari Satgas Covid-19 datang langsung ke Sekretariat HMI Cabang Kota Bandung yang beralamat di Jalan Sabang No.17, Senin (7/12/2020).

Sebelumnya, Kota Bandung telah kembali menerapkan PSBB Proporsional pada Jumat (4/12/2020) waktu lalu. Kedatangan aparat gabungan tersebut bertujuan untuk memastikan PSBB Proporsional di Kota Bandung dapat didukung semua pihak.

Baca Juga:

Jalan di Kuningan Terpantau Landai, Satgas: Mudik Terjadi Sebelum Tanggal 6 Mei

Atalia Praratya Sembuh dari Covid-19, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Terharu



Berdasarkan keterangan salah seorang anggota HMI Cabang Kota Bandung yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa konfercab tersebut dinilai dapat berpotensi menjadi klaster Covid-19 karena dihadiri lebih dari 50 orang tanpa menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

"Iya Satgas Covid-19 datang ke sekre, melakukan inspeksi karena Cabang Bandung lagi banyak kerumunan, Jadi mereka kesini," katanya.

Dia menyebut bahwa agenda Konfercab yang mereka laksanakan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap satu tahun sekali untuk memilih Ketua Umum periode mendatang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HMI Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam HMI Kota Bandung Konfercab HMI Satgas Covid-19 Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi