Kecelakaan Adu Banteng Truk dan Angkot di Purwakarta, Dua Orang Tewas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah truk Mitsubishi cold Disel bernomor polisi T-8395-AL terlibat kecelakaan di Kampung Cihauan, Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (8/12/2020) pagi.

Truk pengangkut ikan itu menabrak angkutan umum (angkot) jalur 011 Jatiluhur bernomor polisi T-1944-AA dan mengakibatkan dua orang tewas serta dua orang luka-luka.

Baca Juga:  Perhatian! Pemerintah Hentikan Kegiatan FPI

Menurut, Yati Rosmiati (35) warga kampung sukahurip, Desa/Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta mengatakan, mobil truk datang dari arah Jatiluhur menuju Purwakarta melaju dengan kecepatan tinggi dan zig-zag, kemudian menabrak mobil angkot.

“Saya dan anak saya mau bayar air, pas di lokasi saya liat mobil truknya keceng banget, saya juga hampir ke serempet. Tadi kejadiannya pukul 09.30 wib,” ucap Yati di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Bulan Ini, Sebanyak 54 Titik PKL di Kota Bandung akan Ditertibkan

Menurutnya, dalam peristiwa itu ada dua orang yang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka.

“Pengemudi angkot dan seorang anak berusia kurang lebih satu tahun meninggal. Sedangkan untuk si ibu penumpang angkot dan satu anaknya lagi mengalami luka. Sopir truk juga luka,” jelasnya.

Baca Juga:  Purwakarta Alami Peningkatan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran, 38 Orang Positif

Saat ini kasus tersebut masih di lakukan pemeriksaan di Unit Laka Polres Purwakarta dan saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan.

Penulis: Gigin Ginanjar