Pemotor di Cianjur Tewas Tertimpa Tembok di Cilaku

JABARNEWS | CIANJUR– Tembok tinggi sekitar tiga meter dan panjang 10 meter, roboh menimpa seorang pengendara motor, di Kampung Kandang Sapi RT 1/6, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Diketahui pengendara motor Mio Soul Nopol F-3995-XT itu, M. Riki Taupik (25) warga asal Kampung Cibodas 02/09, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku.

Baca Juga:  Cegah Curanmor, Polisi di Purwakarta Lakukan ini

Sekertaris BPBD Kabupaten Cianjur mengatakan, sebelum peristiwa itu tejadi laporan dari warga setempat menyebutkan ada beberapa pohon tumbang dimana saat sore sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (8/12/2020), telah terjadi angin kencang disertai hujan lebat.

“Saat itu korban sedang melintas di jalan tersebut,” katanya saat dihubungi langsung, malam.

Irfan menuturkan, runtuh tembok hingga menimpa korban. saat itu sedang melewati jalan kampung, berada di bawah tembok tanah kosong milik Apung.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

“Korban melewati jalan kampung itu,” ujarnya.

Masih sambungnya, di bawah tembok. Pada saat angin besar dirinya mengendari motor dari arah jalan ke arah kampung dengan mengendarai motor.

“Peristiwa tersebut, korban terkonfirmasi meninggal dunia setelah di lokasi kejadian,” pungkasnya.

Baca Juga:  DPRD Minta Pemprov Jabar Sosialisasikan Fitur Obat Gratis Sampai ke Desa

Terpisah, Agi Gumelar (24) dan Rahmat (49) dua warga setempat membenarkan, belum tahu persis kejadian seperti apa.

“Jelasnya seorang pengendara motor tertimpah reruntuhan tembok. Entah dibawa ke puskesmas setempat atau langsung ke RSUD Cianjur,” singkatnya.

Penulis: Mamat Mulyadi