Live Stream Bandung 132 TV


KPU Tasikmalaya Tinjau TPS, Pastikan Kelancaran Pilkada Sesuai Prokes

Jadi bilik suara itu untuk warga yang suhu tubuhnya di atas 37 derajat celcius, kita arahkan ke bilik khusus.

Bilik suara khusus untuk masyarakat pemilih yang suhu tubuhnya tingg. (Foto: Antara)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya Fahrudin mengatakan pihaknya bersama forum komunikasi pimpinan daerah meninjau langsung sejumlah TPS, untuk memastikan dalam pelaksanaan pilkada tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami KPU Tasikmalaya sudah melakukan monitoring, dan sekarang di TPS Desa Cipakat untuk memastikan kelancaran dalam pemungutan suara sesuai protokol kesehatan," ujar Fahrudin Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga:

Sempat Terlambat, Honor PHL Pemikul Jenazah Segera Dibayarkan

Kasus Positif COVID-19 Meningkat Tajam, Jawa Barat Terdepan



Ia menyampaikan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi di TPS yakni seluruh masyarakat pemilih harus memakai masker, tersedianya tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan disediakan ruang khusus untuk pemilih yang suhu tubuhnya tinggi.

"Di TPS ada bilik suara, jadi bilik suara itu untuk warga yang suhu tubuhnya di atas 37 derajat celcius, kita arahkan ke bilik khusus," kata Fahrudin.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana menambahkan pihaknya sudah menerjunkan personel untuk menjaga keamanan dan penerapan protokol kesehatan di TPS.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Pilkada Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bolehkah Mudik Sebelum 6 Mei? Ini Penjelasannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi