Hasil Quick Count Pilkada Depok, Idris-Imam Ungguli Pradi-Afifah

JABARNEWS | BANDUNG – Voxpol Centre Research and Consulting merilis hasil hitung cepat atau quick count Pilkada 2020 Kota Depok.

Dari hasil quick count perolehan suara pasangan nomor urut 02 Idris-Imam unggul dibanding pasangan nomor urut 01 Pradi-Afifah.

Perolehan suara dari 50,71 persen sampel suara yang masuk adalah sebagai berikut:

  1. Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memperoleh 57,31 persen suara.
  2. Pradi Supriatna-Afifah Alia memperoleh 42,69 persen suara.
Baca Juga:  Di Momen Ulang Tahun yang ke-51, Dedi Mulyadi Kenang Sosok Orang Tuanya

Meski demikian, untuk memastikan tersebut nantinya KPU akan melakukan rekapitulasi secara berjenjang untuk menetapkan pemenang Pilkada 2020 Kota Depok. Pasalnya, hasil quick tersebut merupakan bukan hasil resmi yang dikeluarkan KPU.

Sementara itu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, mendeklarasikan kemenangannya dalam Pilkada Depok versi hitung cepat (quick count) hasil suara.

Baca Juga:  Warga Miskin Serdang Bedagai Dapat Bantuan Sembako

“Berdasarkan hasil quick count yang sudah kita lakukan di sekian ratus titik yang sudah kita tetapkan, sebagai representasi TPS, ari hasil quick count capaian suara 75 persen dari TPS-TPS yang sudah merepresentasikan kemenangan Pak Idris dan Pak Imam,” ketua tim pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir, di Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong, Kota Depok, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga:  Sehari Enam Peristiwa Kebarakan Terjadi di Purwakarta, Tiga Rumah Hangus Terbakar

“Insyaallah, dengan izin Allah SWT, Pak Idris dan Pak Imam menang. Menang di angka 55,38 persen,”Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini, tentu ini adalah buah kerja keras para partai pengusung, relawan. Dan warga Depok sekalian yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam,” terang dia.

Penulis: Ikbal Safana