Unggul Versi Quick Count di Pilkada Indramayu, Lucky Hakim Deklarasikan Kemenangan

JABARNEWS | INDRAMAYU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Nina Agustina-Lucky Hakim di Pikada Kabupaten Indramayu telah melakukan deklarasi kemenangan karena memperoleh suara sebanyak 37,49 persen.

Perolehan tersebut berdasarkan hasil quick count lembaga survei Indikator Politik Indonesia dan dengan data yang telah masuk sebanyak 100 persen.

Pasangan Nina-Lucky diusung oleh empat parpol, yakni, Partai Perindo, PDI Perjuangan, Gerindra, dan Nasdem.

Atas perolehan tersebut, Lucky Hakim dan sejumlah relawan langsung berdoa bersama setelah melihat hasil quick count itu. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pasangan Nina-Lucky hingga saat ini.

Baca Juga:  Polri Peduli Penghijauan di Kecamatan Cibatu Purwakarta

“Terima kasih Indramayu sudah mempercayakan kepemimpinan Indramayu lima tahun ke depan kepada Nina-Lucky. Dan ini tanggung jawab yang akan diemban dengan amanah,” kata Lucky disela kegiatan Deklarasinya, di Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Meski begitu, Lucky mengaku dirinya masih menghormati serta menghargai hasil perhitungan suara atau real count yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:  Kantor DPD Partai Golkar Jabar Didatangi Ribuan Kadernya

Namun, Lucky meyakini dari beberapa quick count yang dilakukan beberapa pemilihan kebelakan hasilnya tidak beda jauh dengan hasil realcout yang dilakukan oleh KPU.

“Dari hasil quick count di muka bumi ini, Insya Alllah hasilnya tidak beda jauh dengan real count,” ucap Lucky.

Sekadar diketahui, berdasarkan hasil quick count Indikator Politik Indonesia, Nina-Lucky berhasil memperoleh suara sekitar 37,49 persen. Kemudian, pasangan Daniel-Taufik mendapat suara sekitar 29,29 persen. Lalu, pasangan Solihin-Ratnawati memperoleh 24,48 persen. Serta pasangan Toto-Deis mendapat suara sekitar 8,63 persen.

Baca Juga:  Aksi 1000 Tandatangan Perdamaian Viking & The Jack Di Purwakarta

Hasil quick count Indikator Politik Indonesia ini datanya sudah masuk 100 persen, dengan tingkat partisipasi 68,79 persen dan margin of error kurang lebih sekitar 1,81 persen.

Editor; Solahudin, Sumber: INews