Pilkada Serdang Bedagai, Dambaan Raih 72 Persen Suara

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai digelar tanggal 9 Desember 2020, pasangan nomor urut 1 Dambaan (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) untuk sementara meraih 72 persen suara sementara pasangan nomor urut 2 Beriman Trendi meraih suara 38 persen.

Dari pantauan jabarnews.com dilapangan dan hitungan cepat, pasangan Dambaan menang telak di 17 Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai dengan persentasi suara rata-rata diatas 65 persen.

Baca Juga:  Harga Ayam Naik, Satgas Pangan Cianjur Sidak

Sementara itu sekretariat bersama pasangan Dambaan di Sei Rampah, sejak pukul 14.00 WIB sudah dipenuhi tim maupun relawan untuk melihat hitungan cepat yang dilakukan Dambaan disekretariat tersebut.

Tim pemenangan pasangan Dambaan, Budi mengatakan, sesuai data masuk melalui tim dilapangan, tercatat pasangan Dambaan meraih diatas suara 70 persen, bahkan sampai 72 persen.

Baca Juga:  Lurah Cibeureum Positif Covid-19, Begini Nasib 22 Orang yang Kontak Erat

“Perhitungan belum final, tapi dalam hitungan cepat, Dambaan meraih suara 72 persen,” katanya.

Ditempat terpisah, calon Bupati pasangan Dambaan, Darma Wijaya biasa disapa Wiwik dikantor sekretariat bersama di Sei Rampah mengucapkan terima kasih kepada para tim, relawan dan masyarakat yang telah bekerja keras sehingga pasangan Dambaan bisa menang dalam Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020.

Baca Juga:  Info Loker Karawang Mei 2023, Perusahaan Ini Butuh Banyak Pegawai, Buruan Cek!

“Kemenangan ini berkat kerjasama semua yang telah bekerja keras sehingga Dambaan bisa menang pada Pilkada tahun ini,” katanya.

Penulis: Ahmad Putra