Live Stream Bandung 132 TV


Purwakarta Sabet AKI 2020, Ambu Anne: Ini Penghargaan Untuk Adat-istiadat

Tentu penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan untuk Warga Purwakarta.

Kabupaten Purwakarta, menyabet penghargaan Anugerah Kebudayaan Indonesia (AKI) Tahun 2020 dari Kemendikbud RI, (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kabupaten Purwakarta, menyabet penghargaan Anugerah Kebudayaan Indonesia (AKI) Tahun 2020 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia.

Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika, mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi negara kepada seluruh warga Purwakarta terutama kepada para pegiat seni, adat istiadat, dan kebudayaan.

Baca Juga:

Anne Ratna Mustika Pastikan Tempat Isolasi Pekerja Migran Asal Purwakarta

Alhamdulillah, Warga Purwakarta Boleh Gelar Salat Idul Fitri di Masjid dan Lapangan



“Tentu penghargaan ini bukan untuk diri saya sebagai bupati, penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan dari negara kepada seluruh warga Purwakarta terutama terhadap adat-istiadatnya, kebudayaannya, keseniannya dan juga hal-hal lain termasuk dengan kekayaan alamnya,” ujar Ambu Anne dalam acara Penyerahan AKI 2020,

Penghargaan ini, lanjut Ambu Anne RM, merupakan hasil dari kolaborasi dan sinergiatas yang baik antara insan kebudayaan yang dikoordinasi oleh Dinas Kepemudaan, OlahRaga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta.

“Penghargaan ini merupakan kolaborasi bagi seluruh insan kebudayaan, insan seni, dan juga kepada yang mengoordinasikan yakni Disporaparbud Kab. Purwakarta yang mengkolaborasi dan menyinergikan, supaya kebudayaan-kebudayaan, kesenian-kesenian, adat-istiadat, dan sebagainya, diramu menjadi sesuatu yang bisa dihadirkan untuk memperkuat pariwisata Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Purwakarta Ambu Anne Anne Ratna Mustika Penghargaan Kemendikbud Kemendikbud Warga Purwakarta Anugerah Kebudayaan Indonesia AKI 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi