Kanwil Kumham Jabar Akan Serahkan Penghargaan Bagi Daerah Yang Menjunjung HAM

Peringatan Hari Hak Asasi Manusia se-Dunia ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi bersama Kepala Bidang Hak Asasi Manusia Hasbullah Fudail melaksanakan Audiensi bersama Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat Iwan Setiawan, (Kamis, 10/12/20), (foto: Kemenkumham)

JABARNEWS | BANDUNG - Setiap tanggal 10 Desember diperingati sebagai Hari Hak Asasi Manusia Sedunia. Dimana, peringatan ini adalah untuk mengenang hari diadopsinya Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia tahun 1948.

Di Indonesia sendiri khususnya di Jawa Barat turut menyambut Hari HAM se-Dunia ini. Rencananya, Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat yang bekerjasama dengan Pemprov Jabar, akan memberikan penghargaan bagi kabupaten/kota di Jawa Barat yang yelah menjunjung tinggi Penghormatan Hak Asasi Manusia di Wilayahnya.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Dilaporkan laman resmi Kemenkumham Jabar, acara peringatan peringatan Hari HAM akan digelar pada 14 Desember 2020 mendatang.

Kepala Kanwil Kumham Jabar, mengatakan peringatan Hari Hak Asasi Manusia se-Dunia ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya antara Kementerian Hukum dan HAM bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat.


Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hari Ham se-Duni Hari Ham Hak Asasi Manusia Kemnkumham Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi