Peringati Sumpah Pemuda, UPI Purwakarta Akan Gelar NYC

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017 mendatang, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Purwakarta akan menggelar National Youth Camp (NYC) 2017.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bertaraf nasional yang akan dilaksanakan pada 27-28 Oktober 2017 Di Kampus UPI Purwakarta, Jalan Veteran No. 8 Purwakarta 

“Kegiatan NYC ini pertama kali digelar  di Purwakarta dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda dan program BEM kampus UPI Purwakarta dengan berlandasan melihat keadaan pemuda saat ini yang semakin individual,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Arfiansyah kepada  jabarnews.com, Selasa (17/10/2017).

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Edwar Zulkarnain Cek Kelengkapan Peralatan Pengendali Massa di Purwakarta

Dalam acara itu nantinya, pihak UPI Purwakarta akan mendatangkan beberapa narasumber pembicara seperti Prof. Dr. H. Rd. Asep Kadarohman, M.Si. selaku Rektor UPI, Prof. Turmudi, M.ed, M.Sc, Ph.D selaku Direktur UPI kampus Purwakarta, Idat Muqodas, M.Pd., C.Ht., C.l selaku Koordinator ASEAN Creative Art Therapy Association Regional Indonesia, Kang  Dedi Mulyadi, SH. Bupati Purwakarta, DR. KH Abun Bunyamin, MA. Tokoh Agama, dan Neng Supartini, S.Ag. Wakil Ketua DPRD Purwakarta.

Baca Juga:  Deddy Corbuzier Bertekad Bantu Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19

Nanti dalam kegiatan itu pun akan ada Seminar Kepemudaan, Kuliah Umum,  Diskusi Wadah Pemuda dan Upacara Sumpah Pemuda

“Kami membuka pendaftaran sampai 26 Oktober 2017, dengan persyaratan mengisi formulir dan HTM 100 Ribu. Info lebih lanjut bisa menghubungi panitia, di kontak person 0896-2584-0513,” tuturnya. (Had)

Baca Juga:  KPU Purwakarta Sahkan Rekapitulasi Suara Pilgub Jabar

Jabar News | Berita Jawa Barat