Persib U-18 Rencanakan Gelar Tiga Laga Uji Tanding

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih diklat Persib Bandung Asep Rahmat Saputra mengatakan para pemain masih bisa untuk menjalani bisa menjalani sedikitnya tiga pertandingan di bulan ini.

“Tiga pertandingan cukup untuk melakukan evaluasi kepada pemain untuk bulan ini,” ujar Asep, dilansir dari laman resmi, persib.co.id, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga:  Tak Sesuai Ekspektasi, Persib Coret Kevin van Kippersluis

Diketahui, saat ini Persib U 18 masih akan melakukan evaluasi terhadap performa para pemainnya. dalam evaluasi tersebut tidak hanya dilakukan melalui program latihan, tapi juga uji tanding agar memberikan gambaran jelas perkembangan pemain.

Asep Rahmat Saputra pun mengaku telah menyusun program bersama pelatih lainnya, yakni M. Yusuf Rojali dan Cefi M. Taufik.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara Fc

“Ke depan, kami masih akan tetap melakukan evaluasi untuk pemain, tentunya atas izin manajemen. Ini sudah masuk ke dalam program yang sudah dirancang bersama tim pelatih,” kata Asep.

Baca Juga:  Nasib Persib Yang Tidak Sip

Tim pelatih merekomendasikan Jawa Tengah sebagai sasaran uji tanding, meski begitu, kata Asep, tentunya juga telah mempertimbangkan situasi dan kondisi di tengah pandemi Covid-19.

“Yang jelas, programnya sudah kami susun,” ucapnya.

Penulis: Ikbal Safana