Bermain di Sekolah Saat Mau Pulang, Siswa SD Ini Tewas Tertimpa Pagar

JABARNEWS | SUBANG – Seorang siswa yang duduk di bangku kelas SD warga Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang, Jawa Barat tewas selah tertimpa reruntuhan pagar sekolah pada, Rabu (25/11/2020).

Sebelum tewas, sebelum siswa tersebut bermain dan tertimpa pagar sekolah saat hendak pulang setelah aktivitas dari sekolahnya.

Siswa yang masih berusia 9 tahun itu, sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan.

Baca Juga:  Awal 2022, Vaksinasi Covid-19 di Indonesa Bisa Capai 70 Persen, Ini Kata Satgas

Seorang saksi mata, Caswi menceritakan, pada saat bermain korban naik keatas pagar sekolah bersama dua orang temannya, akibat yang dinaikinya sudah rapuh siswa tersebut jatuh dan kepalanya tertimpa pagar.

“Saat itu korban bersama dua rekannya sedang bermain di pagar, malah korban naik ke pagar lalu ambruk dan menimpa kepala korban,” ujar Caswi seperti dilansir dari laman Media Jabar pada Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:  Truk Kontainer Yang Bikin Macet Jalur Bandung - Purwakarta Akhirnya Bisa Dievakuasi

Sementara menurut Kakek korban, Ujang, cucunya tersebut hendak berangkat ke sekolah untuk belajar di sekolah. Tetapi tidak menggunakan seragam, hanya membawa tas.

“Di malam hari, Parhan pesan ke ibunya bahwa besok (hari ini) akan ada kumpulan di sekolah, jadi harus bangun pagi-pagi. Tapi ternyata setelah berangkat sekolah malah mendapatkan kabar buruk,” jelasnya.

Baca Juga:  Keterisian Tempat Tidur Menurun, RS di Bogor Mulai Bongkar Tenda Darurat

Setelah dinyatakan meninggal di Rumah Sakit, siswa kelas 3 itu dibawa ke rumah duka di Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang untuk dimandikan dan dimakamkan.

Hingga berita ini dimunculkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait musibah tersebut. (Red)