DPRD Jabar Apresiasi Pilkada Serentak Berjalan Lancar

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi proses pemungutan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) Serentak 2020 di delapan kota/kabupaten berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, delapan daerah di Jabar yang melaksanakan pilkada serentak terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

Baca Juga:  Menristekdikti Ancam Rektor, Ini Kata Pengamat

“Kami atas nama pimpinan DPRD Jabar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada penyelenggara pilkada serentak di delapan Kota/Kabupaten di Jabar yang sukses melaksanakan pilkada serentak 2020,” kata Wakil Ketua DPRD Jabar, Ahmad Rukyat saat rapat Paripurna di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jum’at (11/12/2020).

Baca Juga:  Lawan Persija Inkyun Anggap Layaknya Final

“Mudah-mudahan pilkada ini dapat melahirkan pemimpin yang amanah,” tambahnya.

Dia menjelaskan, keberhasilan pelaksanaan pemungutan suara ini juga tak lain berkat kerja sama antarlembaga, sehingga pada pelaksanaan sebelum dan sesudahnya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Sudah Tiga Tahun, Siswa SD Cikarambat Sukabumi Terpaksa Belajar Lesehan, Penyebabnya Karena Ini

“Dan juga seluruh pengaruh kepentingan wabil khusus TNI dan Polri yang telah sukses mengamankan pilkada di depan kota kabupaten di Jabar,” tutupnya.