Bank bjb Dukung Pertemuan Petani Jabar dan Pihak Penjamin di Even WJFAS

Bank bjb mendukung even West Java Food & Agriculture Summit (WJFAS), yakni pertemuan antara petani Jabar dan offtaker (penjamin) komiditas pertanian guna mewujudkan kemandirian petani berdaya dan pertanian Jabar juara.

JABARNEWS | BANDUNG - Bank bjb mendukung even West Java Food & Agriculture Summit (WJFAS), yakni pertemuan antara petani Jabar dan offtaker (penjamin) komiditas pertanian guna mewujudkan kemandirian petani berdaya dan pertanian Jabar juara.

Kegiatan ini digelar dan dibuka di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, pada Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:

Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Ridwan Kamil Minta BUMD Jabar Perkuat Kolaborasi

Unsika Terima Bantuan Satu Unit Bus Dari Bank BJB Untuk Aktivitas Akademik



Even WJFAS bertujuan untuk menghimpun para offtaker yang akan membantu para petani dalam menampung hasil panen dari petani dengan harga yang sesuai. Para offtaker juga dapat bermitra dengan bank dalam hal pembiayaan bagi para petani binaannya.

Sebagai bentuk dukungan, bank bjb memberikan KUR pola kemitraan dan melakukan penandatanganan MoU kolaborasi pemberdayaan dan pembiayaan usaha tani. KUR dengan pola kemitraan disalurkan kepada kelompok ternak sapi Iyun Harun di kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara penandatangann MoU dilaksanakan mengenai kolaborasi pemberdayaan petani binaan dan pembiayaan usaha tani dengan Koperasi Lembang Agri yang merupakan binaan dari BI KPw Jabar.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : bank bjb West Java Food & Agriculture Summit WJFAS offtaker petani jabar offtaker penjamin komoditas KUR pemprov jabar ekbis Hotel Savoy Homann jabarnews

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Duh! Program Petani Milenial Dipertanyakan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi