Simak, Ini 5 Tempat Wisata Kuliner Paling Rekomendasi di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung selain terkenal dengan alam yang asri dan wisata yang menarik. Kota ini juga terkenal dengan potensi wisata kuliner yang gak kalah menariknya.

Perpaduan masakan tradisional, modern atau percampurannya mewarnai keberagaman jenis kuliner di Kota Bandung.

Berikut merupakan referensi bagi kamu yang merencanakan untuk berwisata kuliner di Bandung!

1.Paskal Food Market – Anda bisa menikmati beragam menu makanan di Paskal Food Market ini. Mulai dari jajanan, makanan berat hingga menu internasional. Dengan modal mulai dari Rp 20.000 anda bisa menikmati berbagai jenis kuliner.

Baca Juga:  Wabah DBD Sudah Renggut Nyawa Warga Perum PIP Ciamis

Paskal Food Market beralamat di Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat

2. Gormetaria – Gormetaria menyediakan berbagai jenis makanan kuliner percapuran dari Asia, Barat seperti sandwich, burger, pasta dan steak. Juga berbagai makanan tradisional seperti nasi Goreng sop kambing dan lain-lain.

Gormetaria beralamat di Jalan Pasir Kaliki Nomor 176, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Batagor Hanjuang – Batagor menjadi ciri khas makanan dari Kota Bandung. Kami merekomendasikan Batagor Hanjuang sebagai pilihan buat kamu. Walau tempatnya sederhana, dari segi rasa batagor ini tidak kalah dari merk terkenal lainnya karena sudah berjualan sejak tahun 1990.

Baca Juga:  Ratusan Karateka Jabar Bersaing di Kejuaraan Kapolres Purwakarta Cup

Batagor Hanjuang Beralamat di Lokasi: Jl. Astina No.17, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

4. Kampung Daun Bandung – Kampung Daun menawarkan sensasi makan di restoran dengan suasana asri. Menu utama yang diunggulkan adlah makanan khas Kota Bandung, juga kuliner dari daerah lain seperti Nasi Liwet Solo, Soto Betawi dan Soto Kudus.

Baca Juga:  Ma’ruf Amin Luncurkan Vaksinasi Anak dan Ibu Hamil di Jabar

Kampung Daun Bandung beralamat di Perumahan Villa Triniti Blok RR1 Jl. Sersan Bajuri No.88 Km.4,7, Cihideung, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat.

5. Warung Bu Eha – Warung ini menghadirkan kuliner Pasundan tradisional yang cukup legendaris di Kota Bandung. Restoran ini menajikan berbagai menu seperti pepesan, soto, urap dan berbagai olahan ikan.

Warung Bu Eha beralamat di Pasar Cihapit, Jl. Cihapit No.8A, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Penulis: Dewi Gayatri