Melintasi Jembatan Rusak, Warga Tanjung Morawa Terjun Ke Sungai

JABARNEWS | DELI SERDANG – Seorang warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang hilang terbawa arus setelah motor dikendarainya masuk ke dalam sungai Batang Kuis saat melintasi jembatan ambruk, Minggu (13/12/2020).

Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono didampingi Humas, Sariman Sitorus mengatakan, sebanyak 6 personel Rescuer kantor SAR Medan sudah diturunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian korban yang jatuh Ke Sungai.

Baca Juga:  Kronologi Meninggalnya KH Aceng Zakaria: Pernah Alami Penyakit Berat hingga Drop di Tengah Jadwal Padat

“Saat ini pencarian masih dilakukan dengan menurunkan perahu Rafting dan personil nanti akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat,” katanya.

Ia menjelaskan, kejadian sekira pukul 05.30 WIB, saat itu korban, Imam Hanafi (20) warga Dusun 2 Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang naik motor dengan rekannya Alfianto (20) warga Dusun I, Gang Rukun, Jalan Industri, Desa Tanjung Morawa.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Bey Machmudin Minta Satpol PP Lakukan Ini

“Saat melintasi jembatan ambruk, korban dan motornya jatuh kedalam sungai, rekannya Alfianto berhasil selamat, sementara Imam dan motornya hilang,” ucap Toto.

Baca Juga:  Sebuah Rumah di Cipanas Cianjur Diamuk Api, Diduga Karena Hawu

Masih kata dia, sampai saat ini tim SAR Medan masih melakukan penyisiran aliran Batang Kuis mencari keberadaan korban. Kita harap dengan turunnya tim SAR, korban dapat ditemukan secepatnya.

“Saat ini tim SAR terus menyusuri sungai untuk mencari keberadaan korban,” tutupnya.

Penulis: Ahmad Putra