Ade Yasin Telah Tiba Di Mapolda Jabar, Akan Jalani Pemeriksaan Terkait Megamendung

JABARNEWS | BANDUNG – Bupati Bogor, Ade Yasin telah tiba di Mapolda Jawa Barat untuk menjalani pemeriksaan terkait pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh massa Rizieq Shihab di di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Ade Yasin yang didampingi rombongan, datang ke Mapolda Jabar menggunakan empat unit mobil bernomor polisi F dan langsung memasuki Ruang Pelayanan Khusus Perempuan dan Anak, Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar. Ruangan tersebut biasa digunakan untuk rapid test.

Baca Juga:  Sekolah di Serdang Bedagai Mulai Uji Coba PTM Terbatas

“Betul, rombongan Bu Bupati (Bogor),” kata salah seorang anggota rombongan yang tergesa-gesa dan langsung berlari masuk ke dalam ruangan seperti dilansir dari Inews, Selasa (15/12/2020).

Kemudian, setelah berada dalam Ruang Pelayanan Khusus Perempuan dan Anak sekitar 10 menit, Ade Yasin kembali keluar dan menuju Gedung Ditreskrim Polda Jabar.

Baca Juga:  Seorang Pria di Tebing Tinggi Tewas Ditikam Temannya Sendiri, Ini Motifnya

Sempat minta statement, Ade Yasin masih belum bisa memberikan komentar terkait pemeriksaan yang akan dijalaninya.

Setelah mengisi buku tamu yang ada di ruang tersebut, Ade Yasin langsung naik ke lantai dua gedung tersebut untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:  30 Persen Sekolah Di Subang Harus Direhab

Diketahui, Polda Jabar juga akan melakukan pemeriksaan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Rabu (16/12/2020) besok terkait pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh massa Rizieq Shihab di di Megamendung, Kabupaten Bogor pada Jumat 14 November 2020 lalu.

Sumber: Inews