Warga Temukan Karyawan Indomaret Yang Jatuh Ke Sungai Batang Kuis

JABARNEWS | DELI SERDANG – Warga akhirnya menemukan karyawan Indomaret yang jatuh ke aliran sungai Batang Kuis bersama motornya saat melintasi jembatan ambruk, Minggu (13/12/2020). Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dia jatuh, Selasa (15/12/2020) dini hari sekitar pukul 00.35 WIB.

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus membenarkan Imam Hanafi (20) warga Dusun 2 Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang jatuh ke aliran sungai Batang Kuis sudah ditemukan dan dievakuasi tim SAR Medan.

Baca Juga:  Sadis! Geng Motor di Majalengka Aniaya Tiga Bocah: Disetrum dan Dipukul

“Dinihari tadi korban ditemukan ditemukan warga di sekitar aliran sungai Batang Kuis,” katanya.

Ia menjelaskan, tim SAR Medan sudah melakukan pencarian selama 2 hari pencarian menggunakan perahu LCR, Rafting dan Inflatable boat namun korban belum ditemukan. Namun tadi malam, dinihari tadi korban berhasil ditemukan oleh warga.

Baca Juga:  Ini Motif Pelajar SMA di Sukabumi Bacok Adik Kelasnya, Ternyata...

“Pencarian sempat dihentikan, tapi dirihari tadi korban ditemukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya,” ucap Sarimin.

Menurutnya, tim SAR gabungan yang mendapat laporan dari warga langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Lubuk Pakam.

“Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke RSUD Lubuk Pakam,” tukasnya.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta Besok, Minggu 31 Juli 2022

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu (13/12/2020) Imam Hanafi rekannya Alfianto (20) warga Dusun I, Gang Rukun, Jalan Industri, Desa Tanjung Morawa naik motor usai pulang bekerja di Indomaret.

Saat melintasi jembatan yang ambruk, korban dan motornya jatuh ke sungai Batang Kuis. Korban dinyatakan hilang terbawa arus, sementara rekannya Alfinto berhasil selamat.

Pemulis: Ahmad Putra