Hendak Tonton Konser, Wanita Ini Dibacok Begal Tepat Di Wajahnya

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Naas dialami Novi (24), warga Kampung Taringgul, Cisaruni, Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, saat hendak menonton konser di pusat Kota Tasikmalaya, ia malah menjadi korban pembacokan pelaku begal.

Lebih ironisnya lagi Novi mengalami luka bacok tepat di wajahnya akibat sabetan Samurai milik pelaku begal hingga harus mendapatkan 27 jahitan.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Cikurubuk, Kota Tasikmalaya pada, Selasa malam (17/10/2017).

Baca Juga:  Hercules : Saya Harap, Sikap Hakim Obyektif dalam Putuskan Praperadilan Eks Komisaris Wika Beton

“Malam itu saya mau nonton konser Kang sama dua teman saya, tapi pas diperjalanan kami dihadang pelaku begal,” kata Novi yang saat ini masih dirawat di Rumah sakit Syifa Medina, Kota Tasikmalaya, Rabu (18/10/2017).

Novi menceritakan, pada saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mereka dipepet pelaku begal sembari berteriak menyuruh ia dan temannya berhenti. Jumlah pelaku begal tersebut seingat Novi berjumlah dua orang dan membawa senjata tajam jenis samurai.

Baca Juga:  Sejak Awal, Pemkot Bandung Hanya Amankan Aset Lahan Bonbin Bandung

“Pelaku begal tersebut meminta uang dan marampas ponsel kami sembari mengancam dengan pedang samurai yang mereka bawak,” ujarnya.

Namun pada saat itu, satu dari teman Novi mencoba melawan serta berusaha mengambal kembali barang berharganya. Sontak dengan adanya perlawanan tersebut membuat pelaku begal marah sehingga mengayunkan samurai dan mengenai wajah Novi.

Baca Juga:  Ini Pesan Presiden Jokowi Soal Merebaknya Virus Corona

“Setelah saya kena sabetan itu pelaku langsung kabur meninggalkan kami,” tutur Novi.

Untuk diketahui, saat ini kasus begal tersebut dalam penanganan pihak Polsek Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat