Live Stream Bandung 132 TV


Kabupaten Bekasi Pastikan Kesiapan Sekolah Gelar KBM Tatap Muka

Hari ini simulasi terhadap yang nantinya kita memang rencananya di bulan Januari 2021.

Penerapan jaga jarak pada setiap bangku serta bekal yang dimakan siswa SDN Karangraharja 02 di dalam ruang kelas saat simulasi belajar tatap muka. (Foto: Antara)

JABARNEWS I CIANJUR - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memastikan persiapan enerapan prosedur protokol kesehatan secara ketat saat dimulainya belajar tatap muka pada Januari 2021.

"Hari ini simulasi terhadap yang nantinya kita memang rencananya di bulan Januari 2021 akan melakukan KBM tatap muka, tentu harus ada persiapan-persiapan," ujar Bupati Bekasi Eka Supria, saat simulasi KBM tatap muka di SD Negeri Karangraharja 02, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga:

Jika Lihat Ada ASN Mudik, Segera Lapor ke Kementerian PANRB Disini

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras



Ia mengatakan pihaknya harus memastikan, untuk memberlakukan KBM tatap muka ini yang mana sokalah di Kabupaten Bekasi sudah dinyatakan siap melakukan belajar tatap muka.

Eka memastikan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi terlebih dahulu akan mendatangi sekolah-sekolah untuk menilai kesiapan belajar tatap muka mulai dari sarana dan prasarana kesehatan, sanitasi, serta ruang belajar yang telah diatur jaraknya.

"Jika dinilai tidak siap, maka tidak akan diberikan izin. Termasuk nanti ada izin dari orang tua siswa, apakah mengizinkan belajar tatap muka atau tidak," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Bekasi Kabupaten Bekasi KBM tatap Muka Bupat Bekasi Jabarnews Berita Tawa barat Berita Terkini

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi