Kecelakaan Maut Grandmax Tabrak Truk di Cipali, Renggut 4 Nyawa

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara truk dan sebuah minibus terjadi di Tol Cipali km 119+800 , Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020).

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di KM 119, kendaraan yang terlibat Grand Max dengan truk,” kata Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana.

Baca Juga:  Telkom University Choir Raih Pretasi Dalam Pesparawi Mahasiswa Nasional

Dalam peristiwa yang melibatkan antara mobil grandmax bernomor polisi B 1078 TYF dengan turuk itu 4 orang tewas dan 3 lainnya luka-luka.

“Korban 4 meninggal. 1 meninggal di tempat, 3 diperjalanan. luka ringan 3 orang,” kata Endang.

Dalam kronologisnya, menurut endang, kecelakaan itu diduga akibat sopir mobil minibus tidak melakukan jaga jarak aman, hingga menabrak sebuah truk yang berada di depannya.

Baca Juga:  DPRD Kota Bandung Tetapkan Dua Perda Baru

“Grandmax itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, minibus tiba-tiba menabrak truk yang berada di depannya,” ujarnya.

Ia menjelaskan semua korban yang terlibat dalam peristiwa tersebut kini dibawa ke RS Abdul Rojaq Purwakarta. Sementara kendaraan dievakuasi ke pos derek Tol Cipali, Subang.

Baca Juga:  Kaulinan Barudak Lalaki: Papanggalan atawa Ngadu Panggal

Hingga saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir minibus bernama Diky Trianto (25). Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Subang.

Penulis: Ikbal Safana