JMN Channel


Sudah Tahu Belum? Facebook Hadirkan Aplikasi Bernama Collab

Collab memiliki alat dalam aplikasi untuk menyinkronkan video

Collab Facebook, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Facebook resmi meluncurkan Collab secara publik, aplikasi pembuatan musik secara kolaboratif, yang pertama kali dirilis beta pada Mei lalu.

Aplikasi yang bisa di undih melalui Apple App Store ini memungkinkan pengguna membuat video musik pendek dengan menggabungkan hingga tiga video. Seperti, tiga musisi masing-masing dapat memainkan bagian lagu yang berbeda dan menggabungkannya menjadi satu video.

Baca Juga:

Viral! Penerima Program PKH Punya Rumah Tingkat Dua

Waspada! Akun Facebook Palsu Bupati Sergai, Persis dengan Yang Aslinya



Namun, setiap video yang dibuat juga dapat diposting ke feed 'Collab', dimana feed 'Collab ini tempat orang lain menonton dan memutar video tersebut.

Kelebihan lain dari aplikasi 'Collab' ini, pengguna juga dapat merekam satu bagian, lalu mencampurnya dengan dua bagian lain yang ditemukan di feed 'Collab' yang telah direkam orang lain.

Opsi lainnya, pengguna dapat menggabungkan video orang lain, sehingga tidak perlu menjadi musisi. Namun, setiap pengguna akan mendapatkan kredit untuk karyanya, menurut Facebook.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Facebook Collab Aplikasi Collab Video Editor Aplikasi Edit Video Media Sosial Apple Iphone Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Aplikasi Multi Akun Terbaik Untuk Android, Bisa Pasang Dua WhatsApp

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi