Sembarangan! Pemuda di Sukabumi Temukan Kantong Jenazah di Sungai Cigunung

JABARNEWS | SUKABUMI – Sejumlah pemuda Kampung Cikareo Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, dikagetkan dengan penemuan kantong jenazah kosong yang dibuang sembarangan saat membersihkan sungai.

Penemuann kantong jenazah tersebut didapatnya saat mereka yang mengaku pecinta sungai itu tengah melakukan pembersihan Sungai Cigunung, dan sempat heboh di dunia maya.

Baca Juga:  Harga Daging Sapi dan Minyak Goreng di Pasar Atas Cimahi Masih Tinggi Usai Lebaran, Pedagang Ungkap Penyebabnya

Adi Adizki, penemu kantong jenazah tersebut mengaku dirinya menemukan benda tersebut terlihat masih dalam keadaan baru dan bersih.

“Sama teman-teman sedang bersihkan sungai, eh ada kantong jenazah , masih bersih,” ujar Adi dilansir dari Radar Sukabumi, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:  Polres Bekasi Siapkan Skema Rekayasa Lalu Lintas di Jalur Pantura saat Arus Mudik

Adi bersama teman-temannya pun tidak ambil pusing, mengingat takut mencemari sungai dirinya bersama teman-temanya langsung mengambil kantong jenazah dan menyimpannya dipinggir sungai.

Baca Juga:  Perhatian! Caleg Terpilih Wajib Menyampaikan LHKPN Jika Mau Dilantik

“Kalo gak diambil, nanti sungai tercemar. Kita simpan saja dipinggir,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk lebih memerhatikan lingkungan termasuk sungai, yang harus dijaga kebersihannya, dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Penulis: Ikbal Safana