Kecelakaan Motor Vs Truk, Mahasiswa Asal Toba Samosir Tewas

JABARNEWS | PEMATANGSIANTAR – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan antara truk dan motor terjadi di Jalan umum KM 34-35 Jurusan Pematangsiantar-Parapat Nagori Sibaganding, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/12/2020).

Kecelakaan antara Honda Beat BK 6229 AIL dan tuk Fuso Honda Beat BK 6229 AIL, mengakibatkan satu orang tewas di lokasi dan satu yang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Bagi-bagi Takjil, Koramil Tanjung Beringin Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kasat Lantas Polres Simalungun, IPDA Ramadhan mengatakan motor yang terlibat kecalakaan di tunggangi mahasiswa bernama A Tanjung (21), asal Desa Pangujungan, Kecamatan Habisaran, Kabupaten Toba Samosir.

“Setelah kejadian, korban alami luka berat dan meninggal dunia di TKP,” ujar Ipda Ramdhan, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:  Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Ia menambahkan, sementara penumpang motor lainnya Agustina Rajagukguk (22) yang juga mahasiswa asal Desa Batahan II Kec Batahan, Kabupaten Madina, kini sedang dilakukan penangan di RSU Parapat.

Dalam kronologis kecelakaan tersebut, kecelakaan tersbut terjadi pada saat motor melaju dari arah Pematang Siantar menuju arah Parapat dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Dua Bulan Kedepan Harga Beras di Purwakarta Diprediksi Turun

“Setibanya di lokasi tepatnya dijalan menikung ke kiri. Motor terlalu Ke kanan sehingga bertabrakan dengan satu unit truk yang dikemudikan oleh Suheri Nasution yang datang dari arah yang berlawanan,” ujarnya.

Penulis: Gea