Sahrul Gunawan Dirawat di Rumah Sakit, Dede Yusuf: Kecapean Kampanye

JABARNEWS | BANDUNG – Sahrul Gunawan, Calon Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung yang unggul di pilkada, kini tengah terbujur sakit, dalam penangan medis rumah sakit.

Hal tersebut diketahui, setelah Sahrul Gunawan mengunggah foto di akun instagram pribadinya @sahrulgunawanofficia, yang menampilkan dirinya tengah terbaring lemas dengan dibantu selang oksigen pernapasan di hidungnya.

Baca Juga:  Jasa Marga Hentikan Contra Flow Tol Jagorawi Arah Ciawi Setelah Lalu Lintas Lancar

Foto tersebut diambil langsung oleh dirinya dengan cara selfie, ia berharap bisa segera meninggalkan rumah sakit dan sehat.

“Sudah bisa selfie saat dirawat di RS itu katanya tanda-tanda sebentar lagi pulang ke rumah,” tulis Sahrul Gunawan, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:  Pemicu Keracunan Massal di Purwakarta Diduga dari Daging yang Dihangatkan

Sahrul Gunawan dengan kondisinya yang belum pulih 100 persen itu lewat postingan itu pula Sahrul Gunawan juga mendoakan masyarakat agar selalu diberikan kesehatan.

“Sehat terus semuanya, selamat beraktifitas. Semoga Allah senantiasa melindungi,” imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari Dede Yusuf yang mengomentari postingan tersebut, Sahrul Gunawan disebut kelelahan, setelah dirinya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung sibuk kampanye.

Baca Juga:  Pengamat Politik: Hengky Kurniawan Berpeluang Besar Jadi Bupati Bandung Barat

“Kecapean kampanye kemarin, ditambah puasa juga. Sekarang saatnya kembalikan imun, makan yang banyak. nanti kita tunggu diskusinya tentang pembangunan Kabupaten Bandung. Bedaskeun,” imbuhnya.



Penulis: Ikbal Safana