JMN Channel


Disdik Jabar: Kami Siap Untuk Menggelar KBM Tatap Muka di Januari 2021

Nanti akan mengecek kesiapannya di sana didampingi oleh Camat dan kepala desa setempat.

Kepala Disdik Jabar, Dedi Supandi saat konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung. Jumat (18/12/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat menyatakan telah siap untuk menggelar sekolah tatap muka pada Januari 2021.

Kepala Disdik Jabar, Dedi Supandi mengatakan bahwa telah mengeluarkan surat edaran tentang petunjuk pelaksanaan bagi sekolah termasuk membuat Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga:

Gas Meledak di Karawang, Atap Rumah Hampir Roboh, Satu Orang Alami Luka Bakar

Curug Panetean, Tempat Wisata Alam Di Tasikmalaya



"Sudah kita sampaikan ke beberapa Cabang Dinas, intinya di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, kita sampaikan untuk Januari 2021 kami siap untuk melaksanakan dan menggelar dari kesiapan tersebut," kata Dedi saat konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (18/12/2020).

Dia menjelaskan bahwa mekanisme sekolah tatap muka adalah mengisi laman-laman kesanggupan delapan halaman yang diperiksa oleh Dapodik. Setelah itu, lanjut Dedi, kepala sekolah akan mengajukan permohonan untuk kegiatan tatap muka pada pihak pengawas yang ditugaskan Cabang Dinas.

"Nanti akan mengecek kesiapannya di sana didampingi oleh Camat setempat kepala desa setempat termasuk juga hasil rekomendasi itu," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekolah Tatap Muka KBM Tatap Muka Kabupaten Purwakarta Disdik Jabar Pemprov Jabar KBM Ajaran 2021 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pedagang Bendera Musiman di Purwakarta Lesu Dihantam Covid-19

PPKM Level 4, Kota Sukabumi Catat Angka Kematian Terus Turun

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi