Tedi Ahmad Junaedi Pindah Tugas, Ini Kepala Kemenag Purwakarta yang Baru

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala kantor kementria agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si pindah tugas.

Dari informasi yang dihimpun jabarnews.com, H.Tedi Ahmad Junaedi kini menjabat sebagai Kepala Kemenag Kota Bandung, yang dilantik pada Rabu (16/12/2020).

Kini Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta digantikan H. Munawir, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kota Cimahi.

H.Tedi Ahmad Junaedi mengatakan, dalam sebuah lembaga atau instansi termasuk Kementerian Agama. Bahkan mutasi pegawai adalah salah satu media pengembangan pegawai, dimana mutasi merupakan pemindahan pegawai dari satu jabatan ke jabatan lain, baik pemindahan itu sifatnya setara dengan jabatan sebelumnya, naik ke jabatan yang lebih tinggi, maupun turun ke jabatan yang lebih rendah.

Baca Juga:  Parah! Ada Empat Kasus Pencabulan Anak di Tasikmalaya dalam Sebulan

“Mutasi pegawai merupakan hal biasa dalam suatu kantor. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan dan tujuan yang diharapkan dari mutasi dan promosi tersebut,“ terang Tedi, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:  Kolaborasi AMSI dan Google News Gelar Cek Fakta Pilkada 2020

Pihaknya juga meminta, kepada Kepala Kemenag yang baru agar dapat melanjutkan program program yang belum diselesaikan.

“Bekerjalah dengan profesional seraya menghayati Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama; Integritas, Profesionalitas, Inovasi, tanggung jawab dan Keteladana,” jelasnya.

Tedi menambahkan, dipindah tugaskan ke daerah lain menurutnya amanah yang harus dilaksanakan dan membutuhkan pemikiran-pemikiran optimal.

Tak lupa, Tedi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen yang ada di Kemenag Kabupaten Purwakarta. Termasuk suport dan dukungan dari jajaran pemerintah Kabupaten Purwakarta serta seluruh Forkopimda Kabupaten Purwakarta selama ini.

Baca Juga:  Mantan Ketua DPRD Jabar dan Istrinya Jadi Tersangka Kasus Penipuan

“Mohon maaf atas kesalahan dan khilaf, doakan saya di tempat tugas yang baru, semoga lebih amanah dan lebih barokah. Saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan, saling mendukung dan saling menguatkan. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya,” pungkasnya.

Penulis: Gigin Ginanjar