Terkait Pilkada Purwakarta, PAC PDIP Plered Tunggu Perintah DPC

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Plered saat ini menunggu perintah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Purwakarta terkait dukungan bagi calon yang akan diusung.

Ketua PAC PDIP Plered Dian Macherani, kepada jabar news mengatakan, ia beserta semua jajaran pengurus PAC, Ranting hinggavAnak Ranting PDIP Kecamatan Plered siap berjuang membantu mensukseskan Calon Pemimpin Purwakarta yang akan diusung oleh DPC PDIP nantinya.

Baca Juga:  Awas! Maling Tabung Gas Berkeliaran, Para Pedagang di Ciamis Harus Waspada

“Apapun keputusan DPC akan kami dukung demi lahirnya pemimpin Purwakarta yang lebih baik,” kata Dian, Rabu (18/10/2017).

Dian pun berharap, calon pemimpin Purwakarta yang akan diusung PDIP Purwakarta nanti adalah seorang calon pemimpin yang bijak dan tidak hanya mampu membuat Purwakarta lebih baik. Tetapi bisa lebih bisa membesarkan nama PDIP Purwakara khususnya dimasa yang akan datang.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Waspada Hujan Petir Sore Nanti

“Kita berharap, pemimpin Purwakarta nanti lahir dari dukungan yang diberikan PDIP. Namun terlebih penting pemimpin itu menaruh perhatian lebih kepada rakyat kecil,” harapnya. (Cw2)

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Healing Keliling Dunia Setelah Tak Lagi Jadi Gubernur Jabar

Jabar News | Berita Jawa Barat