Larang Pesta Tahun Baru, Aa Umbara Sutisna Siapkan Surat Edaran

Pemkab Bandung Barat pun terus menyosialisasikan Gerakan 3M.

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna melarang pesta perayaan tahun baru, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan kerumunan orang. Larangan itu pun akan dituangkan dalam surat edaran.

"Kami nanti bikin edaran bahwa di tahun baru tidak boleh ada pesta kembang api, tidak boleh ada hiburan yang mengundang kerumunan. Semuanya di rumah masing-masing saja," kata Aa Umbara, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:

RSUD Kota Bandung Alami Penurunan Pasien Covid-19 di Bulan Februari Ini

Kantor Pemda Kotor, Bupati Bandung Barat: Jangan Alasan Enggak Ada Anggaran!



Dia meminta masyarakat Bandung Barat tetap berada di rumah masing-masing saat malam tahun baru, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Apalagi, saat ini Kabupaten Bandung Barat masuk lagi ke zona merah atau risiko tinggi penyebaran Covid-19, setelah sempat berada di zona oranye.

Pemkab Bandung Barat, kata Aa Umbara, juga akan melakukan patroli guna mencegah adanya kerumunan di sejumlah pusat keramaian. Jika ada masyarakat yang berkerumun, maka akan langsung dibubarkan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Pemkab Bandung Barat Tahun Baru Kerumunan Gerakan 3M Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi