Wajib Tahu, 10 Tempat Wisata di Jabar Ini Ditutup Saat Nataru 2021

JABARNEWS | BANDUNG– Meningkatnya kasus Covid-19 di kota Bandung mengakibatkan Zona Merah dan menyebabkan 10 Tempat Wisata ini ditutup, simak.

1. Taman Alun-Alun Kota Bandung – Salah satu, Tempat Wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan ini ditutup sementara selama libur natal dan tahun baru karena untuk mencegah kerumunan.

Padahal, Taman Alun-Alun Kota Bandung ini menjadi salah satu tempat pusat untuk merayakan tahun baru.

2. Braga – Perayaan Malam tahun baru kurang seru jika belum ke braga, Tempat yang memiliki ciri khas dengan bangunan yang estetika dan banyak hantu-hantuan ini akan ditutup sementara.

Baca Juga:  Soal Pasar Mangkrak di Cianjur Selatan, Herman Suherman: Saya Pusing!

Wisatawan dari luar bandung biasanya datang ke Braga sekedar untuk berkunjung ke Cafe atau ke Braga Citywalk.

3. Balai Kota Bandung – Tempat yang selalu dijadikan Spot foto untuk wisatawan selanjutnya adalah Balai Kota Bandung Untuk sementara ditutup hingga waktu yang tidak ditentukan.

Balai Kota Bandung memiliki taman labirin yang unik karena memiliki 4 jalur masuk yang berbeda.

4. Museum Kota Bandung – Untuk kamu yang menyukai tentang sejarah, mungkin akan kecewa karena selama liburan natal dan tahun baru ini Musem Kota Bandung tidak bisa untuk dikunjungi.

Baca Juga:  Sah! KPU Tasikmalaya Tetapkan Ade Sugianto Jadi Bupati Terpilih

5. Bandung Creative HUB – Gedung yang nyentrik biasa dijadikan tempat berkreasi kini ditutup sementara untuk mencegah Virus Korona.

6. Boscha – Lembang pasti menjadi incaran wisatawan untuk mengisi waktu libur panjang. Tetapi kini, salah satu tempat yang berlokasi di Lembang yaitu Boscha pun Ditutup.

7. Bandung Planning Gallery – Jika kamu menyukasi Dimensi, sangat disayangkan tidak bisa untuk berkunjung ke Bandung Planning Gallery. Karena tempat dimensi ini juga akan ditutup saat perayaan Tahun baru.

8. Saparua – Untuk Kamu yang suka berolahraga pasti tau saparua, tapi untuk sementara ini pun tidak bisa berolahraga disini.

Baca Juga:  Janjikan Lolos Rekrutmen PPPK dengan Imbalan Rp50 Juta, PNS DPRD Cianjur Ditangkap Polisi

Terlebih, banyak muda-mudi yang sering nongkrong ditempat yang banyak pohon rindang ini.

9. Babakan Siliwangi – Babakan Siliwangi memiliki jembatan yang dijadikan untuk spot foto para instagramable

Namun, kini kamu tidak bisa untuk datang kesana karena salah satu tempat ini pun akan ditutup untuk menjauhi kerumunan.

10. Gedung Sate – Kamu pasti sering melihat wisatawan berfoto didepan Gedung Sate, Kini akan terasa berbeda karena terjadinya pembatasan pengunjung untuk datang ke Kota Bandung.

Penulis: Dewi Gayatri