Penyerahan SK CPNS di Purwakarta, Begini Pesan Anne Ratna Mustika

Pelayan publik harus jadi prioritas utama semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh wilayah kerja Pemkab Purwakarta

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat menyerahkan SK CPNS di Pendopo kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan profesional, merupakan misi yang dimiliki Pemkab Purwakarta. Tata kelola pemerintahan yang dimaksud salah satunya mencakup prioritas pelayanan publik.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam agenda penyerahan SK untuk 169 CPNS secara simbolis di Bale Paseban Pendopo Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah di Purwakarta

Menikmati Keindahan Wisata Bandung Dengan Cara Hammocking Di Puncak Tebing Masigit



"Pelayan publik harus jadi prioritas utama semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh wilayah kerja Pemkab Purwakarta. Tentu saja hal ini juga harus diikuti oleh para ASN yang baru," ungkap Anne Ratna Mustika, pada Senin (21/12/2020).

Menurut Ambu Anne sapaan akrab Bupati Purwakarta, hari ini semua harus bekerja bersama-sama dalam melayani masyarakat.

"Saya instruksikan kepada semua kepala OPD, pak sekda untuk terus memantau para CPNS ini, saya yakin SK berikutnya bisa melaksanakan ke tahapan selanjutnya," ucap Ambu Anne.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : CPNS Pemkab Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Aparatur Sipil Negara PNS Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Video: Persib Bandung Kembali Gelar Pertandingan Uji Coba

Persib Komentari Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Kantor BPN Jabar Tertimpa Pohon, Pelayanan Tetap Dibuka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi