Live Stream Bandung 132 TV


Jual Beli Golok Minum Tuak Dulu, Akhirnya Tewas dengan Luka Gorok

Lantaran sempat memberikan perlawanan, polisi menembak bagian kaki tersangka saat hendak ditangkap.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang kusir delman berinsial SA (21) tewas dengan luka gorok di bagian leher. Belakangan diketahui, pelaku merupakan teman korban, pria berinisial ARP (21) yang sempat minum tuak bersama.

Pembunuhan itu terjadi di Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Minggu, 20 Desember 2020, sekira pukul 11.30 WIB. Korban dan tersangka bersama dua orang lainnya berkumpul untuk jual beli golok.

Baca Juga:

Waduh! Lembang Penyumbang Kasus Covid-19 Terbanyak di Kabupaten Bandung Barat

Minum Tuak di Pinggir Jalan, 12 ABG Diamankan Polisi



Namun, mereka memutuskan untuk minum tuak terlebih dahulu  menggunakan satu gelas yang sama dengan cara digilir. Setelah beberapa kali putaran, korban merasa cara minum tersangka melambat.

Akhirnya, korban melempar gelas diiringi dengan kata-kata kasar. Tersangka yang sudah dalam pengaruh minuman keras sontak naik pitam dan membawa golok, hingga menebaskannya pada leher korban.

"Kejadiannya itu adanya temuan seorang kusir delman yang meninggal dengan kondisi leher yang tergorok, dengan luka yang cukup dalam,” ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, Senin (21/12/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polresta Bandung Hendra Kurniawan Pembunuhan Tuak Pengaruh Minuman Keras Majalaya Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi