Live Stream Bandung 132 TV


Satreskrim Polres Cimahi Sudah Tangkap Pelaku Percobaan Penculikan yang Viral

Pelaku berinisial WI (25), diamankan di kediamannya yang berada tak jauh dari kediaman korban di Margaasih.

Tangkapan layar video viral rekaman CCTV percobaan penculikan di Margaasih, Kabupaten Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI – Satreskrim Polres Cimahi bersama Polsek Margaasih telah menangkap pelaku percobaan penculikan terhadap seorang bocah perempuan berusia 4 tahun di Margaasih, Kabupaten Bandung.

Percobaan penculikan tersebut sempat viral di media sosial, karena terekam oleh kamera pengawas (CCTV). Dalam video, korban yang diketahui berinisial KS (4) tampak akan diculik oleh seorang pria.

Baca Juga:

Waduh! Lembang Penyumbang Kasus Covid-19 Terbanyak di Kabupaten Bandung Barat

Minum Tuak di Pinggir Jalan, 12 ABG Diamankan Polisi



Beruntung, korban berontak dan akhirnya percobaan penculikan itu pun gagal. Percobaan penculikan itu terjadi saat korban sedang bermain di depan rumahnya, Minggu (13/12/2020) lalu.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pelaku berinisial WI (25), diamankan di kediamannya yang berada tak jauh dari kediaman korban di Margaasih.

"Betul, pelaku sudah kami amankan, dua hari setelah orangtua korban membuat laporan ke Polsek Margaasih. Pelaku berinisial WI, kami amankan di Desa Margaasih juga," kata Yohannes, Senin (21/12/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Satreskrim Polres Cimahi Yohannes Redhoi Sigiro Percobaan Penculikan Rekaman CCTV Video Viral Margaasih Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi