JMN Channel


Nama Gibran Muncul dalam Kasus Bansos Kemensos, Ini Respons KPK

KPK akan tegas melakukan proses hukum secara profesional siapa pun.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merespons soal nama Putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang dikaitkan dengan kasus dugaan korupsi.

Nama Gibran disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan korupsi bantuan sosial (bansos) sembako yang menjerat Menteri Sosial Juliari Peter Batubara (JPB).

Baca Juga:

Penerima Bansos Kemensos di Jabar Capai 7 Juta KK

Anak-Anak Rusak Makam di Surakarta, Gibran: Proses Sesuai Hukum



Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengatakan, KPK menerima siapa pun yang akan memberikan informasi kepada penegak hukum pemberantasan korupsi, termasuk soal bantuan sosial di Kemensos.

"Termasuk bantuan sosial di Kemensos termasuk kepada siapa pun termasuk yang dipertanyakan keberadaan Saudara Gibran Rakabuming," kata Nurul Ghufron di Gedung KPK, Jakarta, Senin (21/12/2020).

KPK, lanjut dia, akan tetap melakukan proses hukum secara profesional terhadap siapa pun itu jika memang ada pihak lain yang terlibat dalam kasus korupsi bansos tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Komisi Pemberantasan Korupsi Bansos Kemensos Gibran Rakabuming PT Sritex Bansos Sembako Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi