JMN Channel


Kecelakaan Dua Pemotor di Tasikmalaya, Satu Orang Tewas

Hingga saat ini polisi belum mendapatkan identitas pengendara Scoopy.

Ilustrasi, (Foto: boombastis)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (21/12/2020) malam. satu orang tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah mengalami luka serius. Mayatnya disimpan di RSUD Dokter Soekardjo.

Sedangkan satu orang lagi terluka parah, tulang kakinya remuk. Untuk menyelamatkan nyawanya, korban segera dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Tunggu Izin dari Pemprov Jabar, Kabupaten Tasikmalaya Siap Gelar PTM



Informasi di lapangan, kecelakaan terjadi di depan SPBU Jalan Raya RE Martadinata, Kota Tasikmalaya. Korban mengendarai motor matic Honda Sgoopy Z 4642 ME bertabrakan dengan Yamaha Jupiter Z 5820 KD.

Menurut Cepi, saksi mata yang juga warga setempat, kejadian ini diketahui setelah seorang korban terkapar di jalan dengan kondisi penuh luka. Polisi dibantu warga segera memberi pertolongan dan mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit.

Saat tiba di rumah sakit, seorang korban diketahui sudah tidak bernyawa. Diduga, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Dari tubuhnya tidak ditemukan identitas apapun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Maut Kecelakaan Motor Tasikmalaya Kabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi