Aneh! Nenek di Indramayu Ini Konsumsi Silet Buat Suplemen

JABARNEWS | INDRAMAYU – Silet yang lazimnya dipakai kebanyakan orang untuk bercukur karena ketajamannya, berbeda penggunaanya ketika berada di tangan neneka asal Indramayu ini, ia mengkonsumsi silet untuk dijadikan suplemen.

Nenek yang bernama Nenti (50) ini pun tengah hangat diperbincangkan karena kebiasaanya yang suka mengkonsumsi silet yang menjadi makanan favoritny daripada benda tajam lainnya.

Baca Juga:  Lawan Covid-19, Polisi Purwakarta Gencar Kampanye Protokol Kesehatan

“Makan minimal empat buah silet setiap hari,” ujar Nenti dilansir dari inews, Selasa (22/12/2020).

Nenek ini pun terbilang unik, ia memakan silet seperti orang lain ngemil kerupuk, digigit lalu dikunyahnya sebelum telan. bahkan dirinya juga suka memakan benda tajam lainnya seperti pecahan kaca,

Dengan kebiasaannya itu, hingga saat nenek nenti belum ditemukan masalah dengan kesehatannya. Meski memuncuklan kengerian bagi yang melihatnya, ia tidak tidak meninggalkan luka baik itu goresn sedikit pun.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 31 Oktober 2022

Dalam sehari, yang berprofesi sebagai pemulung di Desa dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.ini mengaku pusing kalau tidak mengkonsumsi silet.

Kebiasaan tak wajar itu dilakoninya sejak 25 tahun lalu, tepatnya saat dirinya masih aktif menjadi seniman kuda lumping di sebuah sanggar.

Baca Juga:  Proyek Ketenagalistrikan Juishin-Karawang Tuntas, Sistem Kelistrikan KCJB Dipastikan Siap

“Saat itu dimasuki ilmu kebal. Sampai saat ini ilmu kebal ini masih ada,” tambahnya.

Jika tidak memakan silet, Nenti mengaku lemas dan kepalanya pusing. Setelah makan silet, tubuhnya kembali berenergi

Penulis: Ikbal Safana