Tabrakan Maut Beruntun di Serdang Bedagai, Sepasang Kekasih Tewas

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Tabrakan beruntun di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai melibatkan sebuah bus, mobil dan 2 motor mengakibatkan sepasang kekasih meninggal dunia, Minggu (13/12/2020).

Kedua korban yang meninggal dunia, pengendara dan menumpang motor Yamaha Vixion nomor polisi BK 2299 WQ atas nama Suharianto (29) warga Desa Bandar Jawa, Kabupaten Simalungun dan Irma Yunita (23) warga Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Tewaskan Seorang Pekerja, Polisi Segera Selidiki Kebakaran Pabrik Lilin di Garut

Salah satu korban, Suharianto bersama keluarganya baru pulang mengantar uang lamaran untuk memperistri kekasihnya Irma Yunita yang ikut meninggal dunia atas kejadian itu.

Seorang keluarga korban Syofian di rumah sakit Melati Perbaungan mengatakan, Suharianto bersama keluarganya baru siap mengantar uang lamaran kerumah orangtua Irma di Desa Sei Sijenggi yang pesta pernikahan akan digelar pada bulan Januari tahun 2021 mendatang.

Baca Juga:  Lima PNS Kota Banjar Diperiksa KPK, Ini Kasus yang Didalami Penyidik

“Tadi sore orangtua Suharianto mengantar uang lamaran,” katanya.

Dijelaskannya, setelah mengantar uang lamaran, orangtua Suharianto kembali arah Siantar, sementara itu Suharianto dan Irma naik motor menuju Medan untuk kembali bekerja.

Baca Juga:  Sosialisasi P4GN, Polres Purwakarta Sasar Pelajar SMAN 1 Wanayasa

“Usai lamaran kedua korban tadi naik motor arah Medan untuk kembali bekerja,” ucap Syofian.

Ia mengaku sempat mengambil video korban tabrakan maut di Jalisnum Serdang Bedagai. Ia terkejut ketika melihat korban dalam video Irma Yunita adalah adik iparnya.

“Aku terkejut, aku video tadi ternyata adik iparku yang baru di lamar,” ungkapnya.

Penulis: Ahmad Putra