JMN Channel


Ditunjuk Jadi Menteri Pariwisata, Ini Strategi Sandiaga Uno

Penting bagi semua pihak untuk selalu mendahulukan kesehatan dan keselamatan, di setiap destinasi pariwisata dan di setiap lini ekonomi kreatif.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (Foto: Biro Pers Istana)

JABARNEWS | BANDUNG – Pengusaha sekaligus politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan bakal menerapkan strategi inovasi untuk menggarap dan membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak pandemi COVID-19.

“Menggunakan pendekatan big data, pendekatan kekinian untuk memetakan baik dari segi potensi maupun penguatan,” kata Sandiaga Uno di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (22/12/2020), setelah pengumuman dan pengenalan calon menteri baru oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19



Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan bahwa dengan strategi tersebut para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif dipastikan bisa bertahan di tengah pandemi. Bahkan, bukan hanya bisa bertahan.

“Bukan hanya survive, tapi juga thrive, survive and thrive, bertahan dan menangkap peluang untuk jadi pemenang. Strategi inovasi,” katanya.

Sandiaga Uno menekankan pentingnya adaptasi di tengah pandemi. Ia berpendapat penting bagi semua pihak untuk selalu mendahulukan kesehatan dan keselamatan, di setiap destinasi pariwisata dan di setiap lini ekonomi kreatif.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sandiaga Uno Pariwisata Ekonomi Kreatif Pandemi Covid-19 Menteri Baru Presiden Joko Widodo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Bolehkah Mudik Sebelum 6 Mei? Ini Penjelasannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi