HUT Ke-16 Kota Tasikmalaya, Kecamatan Kawalu Gelar Jalan Santai

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Untuk turut serta memeriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya ke-16 tahun, Kecamatan Kawalu mengadakan kegiatan Jalan Santai yang dipusatkan di lapangan Sindangwangi, Rabu (18/10/2017).

Pelaksaba Tugas (Plt) Camat Kawalu, Rusani Jaelani di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatanbjalan santai ini sebagai ajang promosi serta bukti kepedulian warga terhadap daerah.

Baca Juga:  Gelombang Ketiga Covid-19 Diprediksi Terjadi Akhir 2021, Kota Bandung Aman?

“Untuk promosi dan informasi bagi warga bahwa Kota Tasikmalaya sudah berusia 16 tahun. Dan ini wujud partisipasi warga terhadap pembangunan kota,” katanya.

Baca Juga:  Buang Limbah Ke Citarum, Lubang Siluman Di-cor

Rusani menuturkan dengan adanya kegiatan tersebut berharap bisa meningkatkan kepedulian masyarakat. Mudah-mudahan warga semakin peduli terhadap perkembangan kota Ini, dan juga dapat menggalakan kembali program gotong royong.

Jangan sampai karena ada LKM dan PNPM, warga jadi enggan melaksanakannya. Karena, dengan kebersamaan pembangunan Kota Tasikmalaya akan semakin baik.

Baca Juga:  Tedy Rusmawan dan Tanu Wijaya Hadiri Acara World Rabies Day

“Dengan adanya kebersamaan dan partisipasi masyarakat, pembangunan Kota Tasikmalaya bisa berjalan lancar,” ucapnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat