Live Stream Bandung 132 TV


Sandiaga Uno: Ada 3 Gagasan Utama Untuk Majukan Pariwisata dan Ekonomi

Kami akan berjuang untuk mempertahankan dan mengembangkan pemberdayaan.

Menparekraf, Sandiaga Unon, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Rabu (23/12/2020). Sandiaga Uno resmi menggantikan Wishnutama Kusubandio.

Sandiaga mengungkapkan tiga gagasan utama untuk memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia pada saat sambutan pertamanya setelah resmi dilantik menjadi Menteri Kabinet Indonesia Maju Periode 2020-2025.

Baca Juga:

Ini Manfaat Biji Buah Nangka, Diantaranya Bisa Cegah Kanker Dan Diabetes

Video: Kisah Seorang Gadis SMP Rela Jadi Badut Untuk Bantu Ibunya



"Yang pertama adalah inovasi, karena kita harus bergerak secara cepat, sesuai presiden, arahannya dan bapak wapres, dalam satu tahun ini harus ada perubahan yang mendasar pada saat kita berbenah terhadap destinasi-destinasi di 5 super prioritas," ujar Sandiaga Uno

Mulai dari busana, tari-tarian, inovasi dari segi infrastrukturnya, serta segala yang berkaitan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, kuliner, fashion, kriya dan lain sebagainya.

"Kemudian yang kedua, kita harus beradaptasi dengan keadaan ini, yaitu salah satunya harus kita pastikan CHSE ini sebagai prasyarat untuk kebangkitan sektor ini," sambungnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sandiaga Uno Joko Widodo Presiden Jokowi Menparekraf Ekonomi Kreatif Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barita Berita Terkini

berita terkait

Ini Manfaat Mengkonsumsi Ikan Nila, Diantaranya Cegah Penuaan Dini

Tak Mau Keluarga Kalian Diganggu Jin Jahat? Lakukan Cara Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi