Sandiaga Uno: Ada 3 Gagasan Utama Untuk Majukan Pariwisata dan Ekonomi

Kami akan berjuang untuk mempertahankan dan mengembangkan pemberdayaan.

Menparekraf, Sandiaga Unon, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Rabu (23/12/2020). Sandiaga Uno resmi menggantikan Wishnutama Kusubandio.

Sandiaga mengungkapkan tiga gagasan utama untuk memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia pada saat sambutan pertamanya setelah resmi dilantik menjadi Menteri Kabinet Indonesia Maju Periode 2020-2025.

Baca Juga:

Tok.. AHY Tetapkan Moeldoko Jadi Musuh Partai Demokrat

Sampah Laut dan Sungai Ancam Kerusakan Magrove di Pangandaran Lebih Parah



"Yang pertama adalah inovasi, karena kita harus bergerak secara cepat, sesuai presiden, arahannya dan bapak wapres, dalam satu tahun ini harus ada perubahan yang mendasar pada saat kita berbenah terhadap destinasi-destinasi di 5 super prioritas," ujar Sandiaga Uno

Mulai dari busana, tari-tarian, inovasi dari segi infrastrukturnya, serta segala yang berkaitan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, kuliner, fashion, kriya dan lain sebagainya.

"Kemudian yang kedua, kita harus beradaptasi dengan keadaan ini, yaitu salah satunya harus kita pastikan CHSE ini sebagai prasyarat untuk kebangkitan sektor ini," sambungnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sandiaga Uno Joko Widodo Presiden Jokowi Menparekraf Ekonomi Kreatif Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barita Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Polisi Bubarkan Kontes Kicau Burung di Cianjur, Diduga Ilegal

Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Menang 3-1 Lawan Bali United

Longsor di Majene Seret Tiga Warga, Satu Orang Tewas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi