Live Stream Bandung 132 TV


ASN Purwakarta Pergi Ke Luar Kota Saat Libur Nataru, Begini Sanksinya

Kasus positif Covid-19 belum juga menunjukkan grafik penurunan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Selama libur Natal dan tahun baru 2021, pembatasan sungguh-sungguh diberlakukan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Purwakarta.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, mengatakan, bagi para ASN yang ketahuan melanggar aturan dan nekat pergi ke luar kota, hukuman akan menanti.

Baca Juga:

Terpapar COVID-19, Pengungsi Longsor di Cianjur Meninggal Dunia

Kebakaran Pabrik Nuget di Purwakarta, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya



"Peraturan Aparatur sipil negara (ASN) akan diberikan hukuman disiplin jika melanggar ini tertuang dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 72 Tahun 2020," jelas Iyus, saat ditemui di Pos Terpadu Cikopo, pada Selasa (23/12/2020).

Pembatasan tersebut, menurut Iyus, merupakan upaya pemerintah agar penyebaran wabah tak semakin meluas.

"Seperti yang diketahui hingga saat ini, kasus positif covid-19 belum juga menunjukkan grafik penurunan. Maka dari itu pembatasan dalam surat edaran tersebut merupakan upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ASN Purwakarta Covid-19 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak PNS Sekda Purwakarta Iyus Permana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi