GT Palimanan Buka 19 Loket Transaksi, Tol Cipali Macet 1 Km

JABARNEWS | CIREBON – arus kendaraan yang bergerak dari arah Jakarta menuju Jawa di Tol Cipali Gate Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis pagi (24/12/2020) terpantau mengalami kemacetan hingga 1 kilometer, mengalami peningkatan jika dibandingkan hari biasanya.

Akibatnya arus kendaraan yang didominasi roda empat pribadi dan bus terjebak antrean panjang hingga 1 kilometer dengan kecepatan maksimal 10 kilometer per-jam.

Baca Juga:  Oknum Kades Pengrusak Mobil Material TMMD di Purwakarta Diduga Mengkonsumsi Narkoba

Dilansir dari Sindon, guna mengurangi antrean pengelola tol membuka penuh 19 loket transaksi guna mengurai kepadatan arus yang terjebak antrean panjang.

Baca Juga:  Menengok Pesantren Cianjur Expo 2022, Apa Keunggulannya?

Sebagian besar pengendara mengaku terjebak kemacetan di sejumlah titik mulai dari Cikarang Utama, Cikampek hingga mendekati Gerbang Tol Palimanan.

Sebelumnya, Kapolresta Cirebon, Jawa Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, mengatakan untuk prediksi puncak arus mudik libur Natal di jalur tol maupun arteri terjadi pada Rabu (23/12/2020) malam sampai Kamis (24/12) pagi.

Baca Juga:  Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Oppo K3 yang Dijual Secara Online

“Kita prediksi untuk puncak arus mudik libur Natal ini terjadi pada Rabu malam hingga Kamis pagi,” kata Syahduddi di Cirebon, Rabu (23/12/2020).